Monday 3 July 2017

Bergerak Dengan Rata Rata


Rata-rata, mereka berdiri setinggi 13 kaki dan menimbang 14 ton, kepala-on-torso manusia yang diukir pada bentuk laki-laki dari abu vulkanik yang mengeras keras. Penduduk pulau memanggil mereka moai, dan mereka telah membingungkan para etnografer, arkeolog, dan pengunjung ke pulau ini sejak penjelajah Eropa pertama tiba di sini pada tahun 1722. Dalam isolasi mereka, mengapa orang-orang Easter awal melakukan upaya membangun patung kolosal ini Sayangnya, ada Tidak ada catatan tertulis (dan sejarah lisan kurang) untuk membantu menceritakan tentang daratan terpencil ini, rakyatnya, dan pentingnya moai raksasa yang hampir 900 yang menandai lansekap tandus di Pulau Paskah. Apa maksudnya Situs moai dan seremonial ada di sepanjang pantai, dengan konsentrasi di pantai tenggara Kepulauan Paskah. Di sini, moai lebih terstandarisasi dalam desain, dan diyakini telah diukir, diangkut, dan dipasang antara tahun 1400 dan 1600 M. Mereka berdiri dengan punggung menghadap ke laut dan diyakini oleh sebagian besar arkeolog untuk mewakili roh nenek moyang, kepala suku , Atau pria berpangkat tinggi lainnya yang memegang posisi penting dalam sejarah Pulau Paskah, atau Rapa Nui, nama yang diberikan oleh penduduk asli ke pulau mereka pada tahun 1860-an. Arkeolog Jo Anne Van Tilburg. Yang telah mempelajari moai selama bertahun-tahun, yakin bahwa patung-patung itu mungkin diciptakan sesuai dengan gambar berbagai pemimpin penting. Mereka bukan potret potret individual, tapi representasi standar individu yang kuat. Moai juga bisa memegang peran sakral dalam kehidupan Rapa Nui, yang bertindak sebagai saluran seremonial untuk komunikasi dengan para dewa. Menurut Van Tilburg, posisi fisik mereka antara bumi dan langit menempatkan mereka pada tanah sekuler dan suci sekuler dalam representasi kepala mereka dan kemampuan mereka untuk secara fisik menopang langit, dan suci di dekat mereka dengan allah surgawi. Van Tilburg menyimpulkan, moai tersebut memediasi antara langit dan bumi, orang-orang dan pemimpin, dan pemimpin dan dewa. Apa itu ahu Kata ahu memiliki dua makna dalam budaya Pulau Paskah. Pertama, ahu adalah gundukan datar atau alas batu tempat moai berdiri. Ahus rata-rata tingginya sekitar empat kaki. Kata ahu juga menandakan sebuah situs seremonial suci dimana beberapa moai berdiri. Ahu Akivi, misalnya, adalah situs ahu dengan tujuh moai berdiri. Statistik Moai Statistik berikut tentang Kepulauan Easter moai adalah hasil survei Van Tilburg pada tahun 1989. Dia melaporkan, Sebanyak 887 patung monolitik telah ditemukan oleh survei sampai sekarang di Pulau Paskah. 397 masih berada di situ di pertambangan di pusat produksi pusat Rano Raraku. Sepenuhnya 288 patung (32 dari 887) berhasil diangkut ke berbagai lokasi ahu gambar. 92 lainnya tercatat sebagai transportasi, 47 di antaranya terletak pada berbagai posisi di jalan atau jalur yang disiapkan di luar zona Rano Raraku. Jumlah Moai Jumlah moai di Pulau Paskah: 887 Jumlah maoi yang berhasil diangkut ke lokasi ahu terakhir mereka: 288 (32 of 887) Jumlah moai masih ada di tambang Rano Raraku: 397 (45) Jumlah total Moai berbaring di transit di luar tambang Rano Raraku: 92 (10) Kurang dari sepertiga dari semua moar yang diukir benar-benar berhasil sampai ke situs ahu upacara terakhir. Apakah ini disebabkan oleh kesulitan yang melekat dalam mengangkut mereka? Apakah orang-orang yang tetap berada di penggalian (45) dianggap tidak layak transportasi secara budaya Apakah mereka semula bermaksud untuk tetap berada di tempat di lereng tambang Atau membiarkan penduduk pulau kehabisan sumber daya yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Tugas Hercules untuk mengukir dan menggerakkan moaiSize dan berat moai Mengukur ukuran, berat, dan bentuk mo 887 di Pulau Paskah telah menjadi proses 15 tahun untuk Van Tilburg. Patung yang paling menonjol tercantum di bawah ini: moan terbesar: Lokasi: Rano Raraku Quarry, diberi nama El Gigante Tinggi: 71,93 kaki, (21,60 meter) Berat: sekitar 145-165 ton (160-182 metrik ton) Nanas terbesar yang pernah dipasang: Lokasi: Ahu Teito Kura, Dinamakan Paro Tinggi: 32,63 kaki (9,80 meter) Berat: sekitar 82 ton (74,39 metrik ton) Moai terbesar jatuh saat dipasang: Lokasi: Ahu Hanga Te Tenga Tinggi: 33,10 kaki (9,94 meter) Moume berdiri terkecil: Lokasi: Tinggi Poike: 3,76 kaki (1,13 meter) Van Tilburgs upaya sungguh-sungguh untuk persediaan dan hati-hati mengukur hampir 900 patung moai di Pulau Paskah telah memungkinkan dia untuk membangun versi digital dari moai rata-rata. Patung digital ini telah memberi tahu hipotesisnya untuk metode transportasi potensial untuk memindahkan moai patung yang tim Van Tilburgs akan mencoba untuk bergerak dan tegak untuk program NOVA telah dibuat sesuai dengan dimensi yang tepat dari moai digital ini. Dimensi adalah sebagai berikut: Rata-rata moai standar: Tinggi: 13,29 kaki (4,05 meter) Lebar di Base: 5,25 kaki (1,6 meter) Lebar di Kepala: 4,86 ​​kaki (1,48 meter) Kedalaman melalui tubuh pada titik tengah: 3,02 kaki (92 cm. ) Total volume: 210,48 kaki kubik (5,96 meter kubik) Pusat gravitasi: 4,46 kaki (1,36 meter) Berat total: 13,78 ton (12,5 metrik ton) Foto: Liesl Clark copy Diperbarui November 2000Windows 7: Tanggal modifikasi di-reset oleh file bergerak Tanggal modifikasi Reset oleh file bergerak Hai ini adalah posting pertama saya, saya menganggap ini adalah tempat yang tepat untuk topik ini. Saya mengalami masalah yang sangat serius dengan Windows 7. Penyesuaian ulang tanggal yang dimodifikasi pada file saat saya memindahkannya. Saya melihat ini beberapa minggu yang lalu ketika saya memindahkan isi folder pengguna saya ke drive yang berbeda. Sebagai kebiasaan umum, saya menggunakan tanggal dimodifikasi sebagai urutan untuk folder saya, jadi setelah memindahkan semuanya, saya pergi melalui folder dan mengaturnya sesuai dengan itu. Lalu aku menyadari ada yang tidak beres dan banyak file yang dimodifikasi tanggalnya disetel ulang hingga saat mereka dipindahkan. Saya agak takut dengan gagasan bahwa Windows 7 mampu menarik aksi seperti ini. Apakah ada yang tahu penyebabnya, bagaimana saya dapat memperbaiki tanggal yang telah diubah (lebih dari 2.000 file), dan atau bagaimana mencegah hal ini terjadi lagi Apakah itu bug Harus benar Hei, terima kasih atas tipnya, tapi Itu tidak bekerja Saya mengaktifkan tanggal yang terakhir disimpan, namun untuk file yang dimaksud, tanggal yang terakhir disimpan sama dengan tanggal yang telah diubah ulang. Hanya untuk menjadi jelas sekalipun, saya sedang berbicara tentang file dan bukan folder (saya tahu tanggal folder berubah saat Anda mengubah isinya dan memindahkannya). Heres sebuah tangkapan layar dari properti salah satu file, pilih secara acak: File yang dimaksud adalah sebuah. jpg yang saya buat pada 14 April (jadi tanggal pembuatannya masih benar), tapi saya tidak pernah mengubahnya lagi setelah itu. Rabu, 9 November 2011 adalah saat aku memindahkan segalanya. Tepat setelah itu, saya melihat bahwa beberapa ribu file tiba-tiba telah mengubah tanggal dari quotWednesday, 9 November 2011, 12: xx: xx AMquot OS Windows 7 Home Premium 64 bit Win 7 Pro 64-bit Penafian biasa saya: Saya bukan ahli di Apapun yang saya ingat bahwa dengan sistem operasi sebelumnya seperti Windows 98 ada perbedaan yang mencolok antara memindahkan file atau menyalin file. Memindahkan file mengubah tanggal yang terkait dengan file tersebut saat menyalin membuat gambar yang tepat tanpa perubahan pada tanggalnya. Saya juga diberitahu bahwa menyalin lebih aman daripada bergerak karena file asli tetap utuh. Seseorang bisa memverifikasi isi file yang disalin dan kemudian menghapus yang asli. Ya, itu beberapa langkah ekstra tapi konon melindungi integritas file aslinya lebih baik dari sekedar menggerakkannya. Mungkin dengan Windows 7 menjadi titik diperdebatkan. BTW: selamat datang di Tujuh Forum Misteri Salad Tipe Komputer Produsen Sistem Laptop Nomor Model Sony Vaio VPCEB47GM Laptop OS Win 7 Pro CPU 64-bit Intel i5 2,4 Ghz Memori Kartu Grafis 8GB DDR3 Kartu Suara Intel HD 3000 IDT Monitor High Definition Menampilkan 15.6 WGXA Anti-Glare LED Screen Resolusi 1280x800 Hard Drive 640Gb 7200rpm Antivirus MSE Browser Opera (utama) dengan backup IE9 Hei terima kasih atas tanggapannya. Aku harus pergi tidur sekarang tapi posting lagi besok. Juga, sepotong informasi yang seharusnya saya sebutkan di pos asli tapi yang saya lupa waktu itu: Tanggal modifikasi ulang sebenarnya adalah SEMI-RANDOM. Sementara tanggal dimodifikasi disetel ulang untuk PALING dari file, tidak disetel ulang untuk semuanya. Saya akan memeriksa nomornya besok tapi saya pikir itu adalah 80 yang di-reset. Dan yang tidak seperti file-file itu diperlakukan secara berbeda oleh saya saat saya memindahkan mereka, mereka semua bergerak dalam satu operasi. Jadi apa pun aturan Windows untuk menyalin vs pindah, mengapa inkonsistensi OS Windows 7 Home Premium 64 bit Windows 10 Pro (x64) Perangkat lunak keamanan apa yang Anda jalankan Satu-satunya hal yang berubah pada komputer saya adalah tanggal yang diubah folder, tidak ada file. Komputer tipe PCDesktop System ManufacturerModel Number Alienware Aurora ALX R4 OS Windows 10 Pro (x64) CPU Intel Core i7-3930K (3.2GHz - 4.5GHz) Motherboard Alienware Aurora-R4 x79 Memori 4x Samsung 4GB PC3-12800 DDR3 (16GB 1600MHz) Kartu Grafis Nvidia Geforce GTX 690 Sound Card SteelSeries Monitor Siberia Elite Menampilkan Resolusi Layar Dell UltraSharp U3011 2560x1600 Keyboard Logitech G710 Mouse Mekanik Logitech G700s PSU 875W Beberapa Dell PSU lt. lt Case Alienware Aurora ALX Cooling Custom Liquid Cooling (blok CPU EK GPU) Dual HD 480RAD Hard Drives Samsung 850 Pro 256 GB, HDD Hybrid Seagate 1TB HDD 2x Western Digital 4TB Kecepatan HDD Hijau Digital Verizon Fios (rata-rata 50 mbps) Info Server Lainnya: Intel NUC D54250WYK: i5-4250U, 16GB, 256 GB mSATA, Windows Server 2012 R2 Quote: Originally Posted by logicearth Perangkat lunak keamanan apa yang Anda jalankan Satu-satunya hal yang berubah pada komputer saya adalah folder yang diubah tanggalnya, tidak ada filenya. Menabrak. S Maaf atas tanggapannya yang terlambat. Saya hanya memiliki Windows Security Essentials. Ya, saya tahu tanggal folder itu berubah sepanjang waktu, itu tidak pernah membuat saya bingung. Tapi saya tidak pernah memiliki perubahan tanggal yang diubah oleh file (bertahun-tahun saya menggunakan XP, toh) kecuali jika saya telah meresetnya secara manual. Quote: Originally Posted by Britton30 Benar, Windows mengakui memindahkan file sebagai modifikasi. Tidak, itu tidak. Saat Anda menyalin file (ctrlc, ctrlv), tanggal perubahan yang dibuat namun tidak diubah. Saat Anda memindahkan file (ctrlx, ctrlv), tanggal yang dibuat tetap sama dan begitu juga tanggal yang dimodifikasi. Either way, tanggal diubah tidak berubah. Thats bagaimana XP bekerja setidaknya. Menurut pengalaman saya, Windows 7 bekerja persis 99 saat itu, kecuali dalam situasi aneh yang mendorong saya untuk memulai thread. Apa pun alasannya, saya tidak bisa menggambarkannya sebagai sesuatu selain kuersetin, karena itu tidak terjadi secara konsisten, dan ini me-reset tanggal modifikasi secara semi-acak (yaitu tidak melakukannya untuk semua file dalam operasi langkah yang sama, hanya 80 di antaranya .) Maaf untuk benjolan itu, tapi aku benar-benar penasaran ingin tahu apakah ada orang di luar sana yang tahu apa yang menyebabkan ini Siapa pun Saya juga bertanya-tanya apakah mungkin ada beberapa program yang bisa melakukan proses batch-memperbaiki tanggal modifikasi ulang pada semua yang terpengaruh File dengan cara menyalin atribut tanggal dibuat sampai tanggal diubah. Im guessing mungkin tidak, tapi masih layak ditanyakan untuk berjaga-jaga. OS Windows 7 Home Premium 64 bit Windows 7 Home Premium x64 Cukup sering, saya menyimpan halaman web dan mendownload program ke folder download c: drive. Beberapa jam kemudian setelah sesi internet berakhir, file-file tersebut dipindahkan ke drive yang berbeda. Timestamp pada file-file ini mencerminkan waktu penciptaan pada c: drive. Dimana folder dibuat, seperti html, stempel waktu mencerminkan waktu bergerak, karena folder dibuat di drive yang berbeda. Ada saat-saat ketika cap waktu isi dalam folder menunjukkan folder yang sama, perubahan grosir. Saya juga sangat terkejut dengan modifikasi tersebut. Ada file yang dibuat beberapa tahun yang lalu dan tidak pernah dimodifikasi sebelum pindah. Saya melihat salah satu file dan cant wax nostalgia karena timestamp baru-baru ini. Dan untuk menumpuk, tanggal yang dimodifikasi lebih awal dari tanggal yang tercipta, yang mencerminkan pergerakan sebelumnya. Jadi, CD yang merosot beberapa tahun yang lalu mencerminkan cap waktu baru-baru ini. Perpustakaan audio saya seperti itu. Sayangnya, saya tidak ingat berbagai detail yang menyebabkan terjadinya perubahan. Tapi itu melibatkan sistem operasi, entah itu instal ulang atau penggunaan PC yang berbeda. Folder dipindahkan sebagai cadangan kehati-hatian, bukan bagian dari proses backup atau proses pemulihan, karena mereka sudah berada di drive eksternal OS Windows 7 Home Premium x64 Tanggal dimodifikasi diatur ulang oleh file yang bergerak Serupa bantuan dan dukungan benang Ton file hilang, desktop Reset, browser dan toolbar reset. Halo semuanya, aku agak panik sekarang. Saya mematikan komputer saya sekitar 12 jam yang lalu, dan sekarang setelah menyalakannya lagi, dibutuhkan lebih lama dari biasanya untuk menyiapkan desktop. Ketika saya masuk, ada sekitar 50 ikon desktop saya hilang, program yang saya lampirkan. Tidak dapat mengubah file yang dibuat dan diubah tanggal. Saya bersumpah bahwa saya dulu bisa mengklik sebuah file di Windows Explorer dan kemudian menambahkan atau mengubah rinciannya seperti tanggalnya. Saya mungkin quotmisrememberingquot tapi saya pikir saya bisa melakukannya di bagian bawah layar Explorer atau dengan mengklik rick, memilih properties dan tab Details. Andai saja. Cara memperbaiki yang salah Buat, Diubah, Diakses tanggal pada filefolders Membersihkan teman teman yang terinfeksi sepenuhnya virus, bekerja dengan buruk komputer. Windows 7x64 HP Pavilion g6 Notebook PC Dasar-dasar: Saat saya mulai menginstal dan secara manual offline-memperbarui berbagai alat anti-malware sehingga saya dapat mulai menentukan apa yang harus saya lakukan. Dapatkah Anda menyimpan tanggal file dari perubahan saat memindahkan folder ke folder Setiap kali saya memindahkan file dari satu folder atau direktori ke direktori lain. Folder tujuan menunjukkan tanggal dan waktu aktivitas saat ini dan pembuatan file asli datetime hilang. Apakah ada cara untuk movecopy file dari satu folder ke folder lainnya. Atau satu drive yang lain. Tanpa memiliki. Kinerja amp Pemeliharaan Dapatkah saya mencari Tanggal Dimodifikasi antara dua tanggal tertentu Judul benang mengatakan itu semua. Saya ingin menentukan tanggal mulai dan berhenti spesifik sebagai filter, bukan jenis kuota umum atau jenis kuota tahunan yang ditawarkan. Bantuan apa pun: Abaikan permintaan ini (saya tidak tahu cara menghapusnya.) Alasan: Mengubah nama file tidak mengubah Tanggal Dimodifikasi. Mencadangkan file baru dengan tanggal modifikasi lama Perintah dan saklar batch mana yang harus saya gunakan untuk membuat cadangan file baru dengan tanggal Tanggal Tanggal yang lama (terkadang sangat lama) dengan cara yang mencegah pencadangan file yang tidak perlu saya menggunakan xcopy dengan tombol D di Saya backup. bat dan hanya melihat yang hilang file baru saya yang memiliki tanggal lama. Backup and RestoreThe Technical Analysis page berisi hasil dari 12 analisis teknis umum selama periode waktu yang berbeda. Analisis yang digunakan adalah: Moving Average Price Change Percent Change Average Volume Moving Average adalah harga rata-rata keamanan atau kontak untuk Periode yang ditunjukkan. Misalnya, rata-rata pergerakan 9 periode adalah rata-rata harga penutupan selama 9 periode terakhir, termasuk periode berjalan. Untuk data intra hari harga saat ini digunakan sebagai pengganti harga penutupan. Rata-rata bergerak digunakan untuk mengamati perubahan harga. Efek dari moving average adalah memperlancar pergerakan harga sehingga tren jangka panjang menjadi tidak stabil dan karena itu lebih jelas. Bila harga naik di atas rata-rata bergerak, ini mengindikasikan bahwa investor menjadi bullish pada komoditas tersebut. Bila harga turun di bawah, ini mengindikasikan komoditas bearish. Selain itu, ketika rata-rata bergerak melintasi di bawah rata-rata bergerak jangka panjang, penelitian menunjukkan penurunan di pasar. Bila rata-rata bergerak jangka pendek melintasi di atas rata-rata bergerak jangka panjang, ini mengindikasikan kenaikan di pasar. Semakin lama periode moving average, semakin halus pergerakan harga. Rata-rata pergerakan yang lebih lama digunakan untuk mengisolasi tren jangka panjang. Perubahan Harga dan Perubahan Persen terkait adalah selisih antara Harga Terakhir terakhir, dan Harga Terakhir dari Periode yang ditunjukkan. Untuk Komoditi, angka Rata-rata Volume adalah rata-rata untuk kontrak individual selama periode waktu yang ditentukan. Stochastic Raw Stochastic K Stochastics D Rentang Benar Rata-rata Nilai stokastik hanya mewakili posisi pasar berdasarkan persentase dibandingkan rentangnya selama sesi n-period sebelumnya. Persentase persentase berjalan dari nol sampai 100. Indikator Stochastic menunjukkan di mana harga sekuritas ditutup sehubungan dengan kisaran harga selama jangka waktu yang ditentukan. Ada tiga nilai stochastic utama: Stochastic Baku - nilai paling dasar yang mewakili nilai stokastik untuk setiap periode. Ini juga disebut sebagai K. K mentah - pemulusan pertama dari stokastik mentah, biasanya dengan rata-rata pergerakan eksponensial 3 periode. D - penghalusan nilai k, biasanya dengan rata-rata pergerakan eksponensial 3 periode lainnya. Juga dikenal sebagai nilai K. High Average True Range yang lambat sering terjadi di dasar pasar setelah aksi jual panik. Nilai Rentang Rata-Rata Rata-rata rendah sering ditemukan selama periode menyamping yang panjang, seperti yang ditemukan di puncak dan setelah periode konsolidasi. Indikator True Range adalah yang terbesar dari yang berikut: Perbedaan harga dari todays tinggi sampai todays rendah. Selisih harga dari kemarin mendekati todays tinggi. Selisih harga dari hari kemarin mendekati todays rendah. Kekuatan Relatif Persen R, Volatilitas Bersejarah dan Oscillator MACD (Oscillator MACD dihitung terhadap Moving Average 3 hari) Indeks Kekuatan Relatif (RSI) adalah salah satu indikator overboughtoversold (OB) yang paling populer. RSI pada dasarnya adalah indeks kekuatan internal yang disesuaikan setiap hari dengan jumlah dimana pasar naik atau turun. Hal ini paling sering digunakan untuk menunjukkan kapan pasar telah diratakan atau dipercaya. RSI yang tinggi terjadi saat pasar rally dan RSI rendah terjadi saat pasar telah melonjak tajam. RSI dinyatakan sebagai persentase, dan berkisar antara nol sampai 100. Williams Persen R dikembangkan oleh Larry Williams. Hal ini mengindikasikan kondisi pasar yang overboughtoversold, dan dinyatakan sebagai persentase, berkisar antara nol sampai 100. Persen R adalah kebalikan dari Stochastic Baku. Volatilitas historis adalah standar deviasi pengembalian harga selama sejumlah sesi, dikalikan dengan faktor (260 hari) untuk menghasilkan tingkat volatilitas tahunan. Return harga adalah logaritma alami dari perubahan harga persentase atau lnPtP (t-1). Oleh karena itu, pasar yang mudah menguap memiliki deviasi standar yang lebih besar sehingga nilai historis volatilitasnya lebih tinggi. Sebaliknya, pasar dengan fluktuasi kecil memiliki deviasi standar kecil dan nilai volatilitas historis rendah. Volatilitas historis tersedia di grafik harian, dan pada halaman Ringkasan Teknis untuk kontrak simbolpoinitif ticker individu. Volatilitas historis juga bisa digunakan sebagai alat oleh pedagang yang hanya memperdagangkan instrumen yang mendasarinya. Mengkuantifikasi volatilitas di pasar dapat mempengaruhi persepsi pedagang tentang seberapa jauh pasar dapat bergerak dan dengan demikian memberikan bantuan dalam membuat proyeksi harga dan penempatan pesanan. Volatilitas tinggi mungkin mengindikasikan pembalikan tren karena buyingselling berat masuk ke pasar dan mungkin pembalikan harga yang tajam. MACD Oscillator adalah perbedaan antara rata-rata bergerak jangka pendek dan jangka panjang. Bila MACD Oscillator berada di atas garis nol, kebijaksanaan konvensional menafsirkan ini sebagai sinyal bullish, dan sebaliknya, bila histogram di bawah garis nol ini ditafsirkan sebagai sinyal bearish. Garis merah yang berada di atas garis hijau menguatkan sinyal bullish, dan garis merah di bawah garis hijau menguatkan sinyal bearish. Interpretasi lainnya menggunakan crossover antara garis merah dan hijau sebagai sinyal waktu pasar jika arah yang dihasilkan dari kedua garis adalah sama. Naik bullish, turun bearish.

No comments:

Post a Comment